February 27, 2012

Hampir Berakhir

Hai.
Agaknya mulai saat ini saya harus fokus UN dan kawan-kawannya. Sedihnya. Sebentar lagi saya juga akan menanggalkan seragam putih abu-abu, lalu menjadi siswa yang maha dan tanpa seragam.

Saya ngeri sekali lho sejujurnya. Belum terbayangkan jadi mahasiswa. Selama ini selalu dibohongin film-film yang menggambarkan kehidupan perkuliahan dengan sangat dramatis.
Agak bingung juga sebetulnya soal jurusan. Saya mau masuk FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain) tapi respon orangtua kurang bagus. Hmph. Mungkin FIB (Fakultas Ilmu Budaya) lumayan lah. Daripada harus masuk FE/ FH/ FT yang berpotensi besar meledakkan otak saya?

Sudah. Gak usah jauh-jauh ke kuliah. Jadwal kelas XII saja sudah berhasil membuat saya stres. Barusan saya membuka facebook dan salah satu teman dengan baiknya membuat status tentang jadwal kelas XII. Demikianlah bunyinya;
28 Februari-16 Maret = Ujian Praktik
19 Maret-27 Maret = Ujian Sekolah
28 Maret-31 Maret = Pemantapan Materi
2 April- 4 April = Try Out IV
6 April-14 April = Pemantapan materi
16 April-19 April = UJIAN NASIONAL
26 Mei = Pengumuman Hasil UN
26 Mei = Purnasismadya
10 Mei-31 Mei = pendaftaran SNMPTN tertulis
12 Juni-13 Juni = Seleksi SNMPTN tertulis
Hanya bisa berkata.......................................wow, kelas dua belas.
Yeah and now I'm lacking of words. Bye. Goodnight universe!
Wish me luck for everything, amen.

No comments:

Post a Comment