March 03, 2014

Where Have You Been? #3

SELAMAT TAHUN DUA RIBU EMPAT BELAS! (Telat banget, Vit.)

Tahun baruan kemarin, gue gak liburan. Sedih. Gue melewatkan detik-detik pertama tahun 2014 di rumah Nenek gue, bareng adik gue (lagi-lagi dia) dan adik sepupu gue. Bertiga, kami menonton apa saja—mulai dari TV, petasan, hingga bayangan kami sendiri. Ya, seru lah. (menghibur diri)

Bulan Januari kemarin, gue full libur. Yeaaaaah. Kerjaan gue? Makan, tidur, nonton TV, main hape, ditambah ngungsi dan beres-beres. NGUNGSI DAN BERES-BERES? Iya. Rumah gue kebanjiran. Rumah gue memang jadi rawan banjir karena posisi tanah komplek perumahan gue itu dikelilingi oleh perumahan-perumahan lain yang lebih tinggi. Jadi, ya, udah gak bisa nolak, lebih baik terima aja dengan lapang dada sambil bermain air banjir. Air mulai mengepung rumah pada tanggal 17 Januari 2014 dan lumayan lama surutnya.

Selama mengungsi, kerjaan gue ya.. makan, tidur, nonton TV, main hape. Sama aja. Selain itu? Gue ketemuan dengan beberapa kerabat SMA, semacem reunian. Kami mengunjungi gedung sekolah kami yang... gak ada kemajuannya. Masa gedungnya udah dicat tapi masih rombeng sana-sini? That building deserves a wrecking ball.

Jadi, ya.. gitu deh. Liburan kali ini gak begitu kerasa. T_T




<< Prev Part    |    Next Part >>

No comments:

Post a Comment