December 18, 2011

December


Hola. Selamat bulan Desember!
Desember itu bulan favorit saya! Kenapa?
Satu; saya lahir di bulan itu.
Dua; di bulan itu banyak liburnya.
Tanpa perlu alasan selanjutnya, saya rasa semua juga suka bulan Desember (yang banyak liburnya itu).
Fyi di Desember tahun ini saya sudah harus membuat KTP. Iya KTP. Iya.
Since I am seventeen now, saya pengen jadi orang yang lebih dewasa lagi.
Saya pengen jadi terang di antara kegelapan dunia ini dan memberikan kontribusi bagi negara tercinta.
Saya pengen masuk FSRD ITB, dapet kos-kosan yang super enak, cepet lulusnya.
Saya pengen cheese cake nih (gak nyambung).
Ngomongin kedewasaan, saya jadi inget sama seminar Break Your Personal Limit kemaren.
Jadi ceritanya saya tanggal 4 Desember lalu ikut seminarnya Bong Chandra di APL Tower.
Then my favorite line was;
Pilihan kamu ada dua; males-malesan sekarang dan kerja keras nanti, atau kerja keras sekarang dan males-malesan nanti.
Pada saat itu saya mikir, "iya juga ya. Baiklah. Gue akan kerja keras sekarang baru males-malesan nanti."
Kenapa? Karena opsi kedua sepertinya menawarkan kesempatan males-malesan yang lebih lama. Ya, dasar jiwa pemales.
Pokoknya setelah seminar saya merasa lebih tua, terutama tanggal 9 Desember lalu (ya emang lebih tua, kan hari ulang tahun).
Ya pokoknya seperti itu.
Dan tanpa terasa sekarang sudah pukul 00.10 WIB, tanggal 18 Desember 2011.
Besok Natalan 33! S-s-s-saya p-p-p-pake d-d-d-dress.. (horor)
Yak! Selamat tidur!
Santa Claus is coming on the way to town!

No comments:

Post a Comment