December 31, 2011

Selamat Datang, 2012!

Halo 31 Desember 2011!
Sumpah ini gak dilebay-lebaykan atau gimana, tapi emang 2011 terasa singkat banget!
Gue masih inget banget, 31 Desember 2010, gue seperti biasa duduk di genteng rumah gue, nontonin kembang api gratis, atau sesekali gue juga turut menyemarakkan langit dengan memasang kembang api yang gue beli. Ya, gue gak sepenuhnya gak bermodal.
Bedanya, biasanya gue ditemenin adek-bokap-nyokap, duduk bareng di genteng rumah, tapi 2010 itu gue duduk sendirian. Gelap, lagi. Maklum, tetangga gue emang gak pada merayakan tahun baru dengan cara gue. Mereka gak nongol, gue pure sendirian.
Pokoknya detik-detik paling asik adalah 5 menit jelang 00.00, dimana setiap pemasang kembang api seakan-akan berkompetisi 'Siapa yang Menyalakan Kembang Api Paling Banyak'. Wah, 5 menit itu menit-menit yang paling oke deh pokoknya.
Gue juga heran, gimana ya, saat-saat yang udah tepat setahun yang lalu itu, masih hangat banget di otak gue, seakan-akan baru diangkat dari penggorengan kemaren.
2011 itu--sama seperti tahun-tahun lainnya, penuh kenangan. Kenangan baik, bakal terus gue kenang dan kenangan buruk, bakal gue masukin ke dalam lubang hitam di otak gue.
Di tahun 2011...
Bulan Juni, gue resmi menjadi kakak paling senior di sekolah(naik kelas dua belas) dan mulai tanggal 25, ikutan tur bareng 33-2k12 ke Bali, Bromo, dan Jogja. Meskipun (gue baru tau kalo) tur naik bis itu gak enak, tapi bareng temen-temen seangkatan, semua hal gak enak itu jadi enak.
Bulan September, gue berkomitmen untuk ikut SPK (tidak mengerti? Klik Sabtu)
Bulan Desember, gue berulang tahun, gue merayakan Natal bareng Rohkris33 dan..gue menulis post ini.
Terus bulan yang lainnya mana? Gak usah gue tulis lah ya, nanti kebanyakan (padahal sih sejujurnya gue lupa, kebanyakan mungkin?).
AH! Pokoknya 2011 masih terasa terlalu singkat! Dan besok udah 1 Januari di tahun yang seharusnya menjadi tahun yang lebih baik, 2012.
Ada yang bilang kiamat tahun 2012? Selama yang bilang bukan Tuhan, gue gak percaya. Maaf.
Gue menulis post ini di sofa panjang yang kemarin gue jadikan tempat tidur, di sebuah villa di Puncak. Villa yang ternyata berada tepat di seberang pintu masuk Taman Matahari (maklum, gue nyampenya dini hari, jadi baru sadar sekarang). Dan ini juga villa yang ternyata isinya banyak banget hewan yang diawetkan, ada harimau, macan tutul, burung, dan lainnya (mengambil di Taman Safari, mungkin?) (Jangan-jangan gue salah masuk, ini bukan villa tapi museum!)
Oke! Gue gak akan ngepost lagi sampe tahun depan, jangan kangen (buat apa kangen sih, besok kan udah tahun depan).
Salam Aku-Yakin-Bisa-Lebih-Baik-Di-2012!
(dan masih) Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment