April 17, 2013

Pamer

Hari ini adalah hari paling tidak produktif sejauh ini. Gue baru berhasil tidur jam setengah lima pagi dan baru bangun jam satu siang. Untunglah hari ini tidak ada kuliah maupun UTS. Bangun tidur, gue nyalain laptop dan belum dimatiin sampe sekarang. *pukpuk laptop*
Bodohnya, gue tidak berpikiran untuk belajar buat UTS. Gimana ini..... gue gak mau semester dua se-naas semester satu. Doain UTS gue ya temen-temen.. :-|

Daripada gak produktif sama sekali, gue memutuskan untuk membuat posting baru. Two posts in a row nih muehehe. Gue mau pamerin yang baru di kamar gue; dua buah poster dan satu set wallsticker;




Sekarang tembok kamar kos nggak sepi-sepi banget. Mihihi. Btw, satu set wallsticker itu harganya cuma tujuh ribu lima ratus rupiah di toko alat tulis deket kosan gue. Untung gue nggak tergiur untuk beli di online shop yang jual dua puluh ribuan. Fyuh. Dan sebenernya dalam satu set wallsticker itu ada yang bentuknya menara Eiffel. Tapi begitu gue pasang.... kamar gue mendadak jadi terlalu... aneh. Di bayangan gue, yang suka Paris-Parisan itu ya cuma cewek-cewek yang kadar 'cewek'-nya kebangetan, yang dari garskin sampe binder semuanya motif Paris. Gue merasa awkward ngeliat stiker Eiffel itu, jadi gue copotin deh. Dan jadi keren.

Akhir-akhir ini gue sedang senang sekali main Nyanicorn, game yang seperti game anak-anak, tapi asyikkkkkkkk. Mau coba? Klik: Nyanicorn. Sejauh ini skor gue yang paling tinggi baru 30.000an. Sedih.

Dan.... late post sih, tapi ini gue masukkan foto ulang tahunnya Nyokap gue pada tanggal 12 April silam. (Happy birthday!!!!!<3)



Di ultah Nyokap itu, gue akhirnya beliin kado yang agak mahal. Soalnya sekarang gue dapet duit bulanan, lumayan lah bisa nabung sedikit-sedikit. Biasanya sih gue selalu beli di Gramedia atau Intermedia, entah itu buku resep atau apalah. Tapi kemaren gue belinya gak di Gramedia, tapi Lazada. Web yang jual barang secara online ini emang trusted banget. Kado Nyokap datang dalam keadaan sehat walafiat. Gratis ongkos kirim, pula. :P

Oke. Udahan dulu. Jadi hari ini ceritanya gue mau tidur di bawah jam 12 malem. See you in the next post, soon!

No comments:

Post a Comment