July 22, 2012

Sushi Rakyat


Hola.

Hari ini gue memesan @SushiRakyat (sushi yang menggunakan isian serba matang). Sebetulnya gue mau twitpic sesegera mungkin setelah abang-abang kurir mengantarkan sushi pesanan gue. Tapi atas hati yang baik bahwa teman-teman sedang berpuasa, gue menunda twitpic itu sampai adzan maghrib sudah berkumandang (gue baik, kan?).

Oke. Ini emang norak banget. Tapi akhir-akhir ini gue lagi ketagihan moto-motoin makanan. Yeah, semacam guilty pleasure. Tapi makanan yang gue foto hanyalah makanan yang ada di rumah gue, setelah gue take away atau setelah abang-abang delivery order mengantarkannya. Kalo gue makan di restorannya, gue tidak punya muka yang cukup tebal untuk melakukan hal tidak penting dan cenderung memalukan ini. MIHIHI. Gue biasanya juga me-mention account twitter yang merupakan penjual makanan itu. Kali aja mereka merasa senang dipromosikan oleh gue, lalu gue di-endorse makanan setiap hari. AMIN. AMIN BANGET.

Gue pengen me-review nih. Abis blog gue kayaknya gak ada reviewnya sama sekali. Jadi, sekali-kali boleh lah membuat post tentang review gue. Gak dosa, kan? O:)

Sushi pertama yang mampir ke lambung gue adalah Crabstick Sushi Roll (Rp. 12.500,-, isi 8). Rasanya lumayan. Sayurnya krenyes-krenyes tapi tidak berasa seperti sayur. Ada keju di tengahnya, dan tentu saja ada crabstick. Crabsticknya itu tidak terlalu istimewa. Cuma seperti crabstick yang sering kita temukan di dalam rebusan suki.

Kemudian, gue melahap Crazy Salmon (Rp. 27.500,-, isi 8). Gue kurang suka. Salmon memang lebih enak mentah daripada matang. Karena kurang menikmatinya, gue memberikan sisanya kepada adik. MUAHAHA.

Jeda sejenak. Di sore hari, jam buka puasa, saatnya Beef Cheesy Roll (Rp. 17.500,-, isi 8) dilumatkan oleh perut yang selalu lapar ini. Sebelumnya gue pernah mesen Beef Cheesy Roll juga, dan gue emang suka menu SushiRakyat yang satu ini. Isinya beef dan cheese (tentu saja). Ada sayurnya atau tidak, gue lupa. Yang jelas gak berasa sayurnya kalopun ada.

Kemudian di malam hari, gue mengendap-ngendap ke dapur kemudian mencomot Tempura Roll (Rp. 17.500,-, isi 8). Rasanya dingin, karena gue meletakkannya di dalam kulkas. Lumayan lah, rasa udangnya manis gitu dan ada mayonnaise-nya.

Tapi gue males fotoin satu-satu. Gue foto yang mereka barengan berempat. Dan sebenernya fotonya gak keliatan. BUAHAHAHA. Kalo kalian pengen liat menu-menu lainnya, klik DISINI untuk mampir ke blog SushiRakyat.
(Eh....kok, fotonya bener-bener gak jelas gini ya ternyata?)
(Yaudahlah setidaknya ada bukti yakan)
(Kan no pic, hoax)
(.....)

Yang jelas, bagi gue harganya masih mahal. Mungkin suatu saat ada SushiAnakKos? Yang harga per menunya gocengan doang? Wah, ditunggu!

1 comment:

  1. http://www.kaskus.co.id/thread/51cc14660975b4b151000006/sushi-rakyat-ini-kisah-saya/1

    ReplyDelete