January 09, 2012

Additional Holiday

Halo! Salam 2012 saudara-saudara sekalian.
Keceriaan Desember memudar seiring dengan masuknya kita ke bulan Januari. Kenapa? Apa? Karena liburannya sudah mau habis? Wah, dasar pemalas kamu!
Akan tetapi berhubung saya sedang berperang melawan penyakit memilukan bernama cacar, saya jadi mendapat additional holiday. Hore. (hore tanpa tanda seru berarti labil, antara senang atau tidak)
Penyakit ini dengan kejam tumbuh di bagian-bagian diri saya sejak hari Rabu, 4 Januari 2012. Dimana hari tersebut juga merupakan hari ulang tahun Pak Djakaria, ayah saya. (HAPPY BIRTHDAY KAP!)
Penyebab cacar saya paling masuk akal; saya sedang tidak fit saat bepergian dengan teman-teman dimana salah seorangnya baru saja sembuh.
Penyebab cacar saya paling tidak masuk akal; karena saya mengejek Rio, "Itu muka kenapa, Yo?" (menunjuk mukanya yang ada bekas cacarnya. Iya saya nyesel. Iya)
Karena cacar, dalam 4,5jam sekali, saya harus minum antivirus. Iya. Beneran. Namanya antivirus. Tapi merk-nya Acifar, bukan SMADAV. Dalam 3jam sekali, saya harus minum 20 tetes Propolis, obat yang rasanya sangaaaaaaaat aneeeeeeeeeh.

Sudahlah. Lupakan tentang cacar. Mari kita memikirkan hal-hal yang berguna bagi hidup kita saja.
EH GILA INI UDAH TAHUN 2012!
Pertengahan tahun ini saya harus kuliah..................gawat......................menentukan jurusan dengan mantap saja belum. (gemetar ketakutan)
Duh temen-temen, saya masih belum bisa membayangkan seperti apa sih kuliah itu. Saya rasa sinetron maupun ftv di tipi-tipi kebanyakan bohongnya. Aduh, semoga kayak SMA lagi. (mungkinkah?)
Sudahlah. Lupakan tentang kuliah. (ditabokin ayahanda dan ibunda)
Pokoknya gue harus mempergunakan sisa-sisa waktu di SMA gue dengan baik.
Ke depannya? Hm.....................bye! (kabur)

2 comments: