January 20, 2012

Bubu & Caca

Apa sih Caca itu?
Well, Caca itu bukan cokelat dibalut dengan gula warna-warni dan juga bukan nama orang.
Caca adalah panggilan saya (Bubu) untuk... (agak geli lho ngetiknya) orang yang akan saya kasihi nantinya tetapi bukan keluarga maupun teman. Ya. Kamu tau lah. Unyu, bukan?
Masih gak ngerti? Yasudahlah tidak usah dimengerti (eh?).

Bubu dan Caca itu sendiri adalah kartun semasa gue kecil. Ini gambarnya;













Cute sekali, bukan? Sesungguhnya saya lupa yang mana Bubu dan yang mana Caca. Tapi tidak mengurangi ke-cute-an mereka, kan?
Lagu kartun itu pun sangat cute (lagi-lagi). Baca liriknya;
Bubu sayang Caca, Caca sayang Bubu
Berdua bersahabat dalam suka dan duka
Bububu Cacaca, Bububu Cacaca
Bubu Caca, yeeay!
Sampai sekarang, saya masih sangat hapal lagu itu lho (membetulkan kerah seolah bangga).
Tujuan dari post ini sungguh tidak jelas. Ya, saya cuma mau bilang ke diri sendiri kalau saya akan menemukan Caca milik saya yang nantinya juga akan menemukan Bubu miliknya (saya!).
Saya pasti akan menemukan orang itu. Kalian juga. Mungkin besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau mungkin sebenarnya orang itu sudah ditemukan kemarin, kemarin lusa, minggu lalu, bulan lalu, atau tahun lalu tapi kita belum menyadarinya. Tapi jangan khawatir, pasti ketemu kok! Sendal jepit aja ada pasangannya, kan.
Dan sama seperti lagunya, orang itu bukan hanya akan menjadi orang yang kita kasihi saja tapi juga bisa jadi sahabat yang menemani kita dalam suka dan duka. Waaaah :')
Kenapa saya mau menemukannya? (pertanyaan bodoh) Tentu saja karena saya (dan juga kalian) mau hidup berbahagia. Hore! Kenapa disini saya maunya menemukan Caca? Karena saya udah ngetem nama Bubu duluan. Soalnya Bubu terdengar lebih cutie moon.
Baiklah. Sampai di sini dulu. Salam BuCa! (Bubu Caca)

2 comments:

  1. laenelson.blogspot.comJanuary 21, 2012 11:50 am

    caca itu yang cewe dan bubu yang cowo!!
    (karna nama panjang caca adalah cacacantik)
    (?)

    ReplyDelete
  2. lah kan bubu caca itu mobil dan manusia, bukan cewek dan cowok..

    ReplyDelete